Milky Way 2016 - FILOSOFI SUSU



Tahun 2016 ini Kelompok Studi Profesi Ternak Perah (KSPTP) Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran kembali mengadakan kegiatan “Milky Way” dengan tema "Filosofi Susu - We Care We Share".


Kegiatan ini diadakan pada tanggal 27 Maret 2016 di Bandung, tepatnya di area CFD Dago. Tujuannya sendiri selalu sama dari tahun ke tahun yaitu, untuk memberikan informasi serta mengingatkan masyarakat Indonesia untuk rutin mengkonsumsi susu dengan cara membagikan susu secara gratis. Karena susu merupakan sumber protein hewani yang sempurna, mudah dicerna, dan bernilai gizi tinggi, sehingga dibutuhkan oleh semua kalangan usia.


Mulai dari balita, anak-anak, usia remaja hingga lanjut usia. Selain itu, susu diperlukan untuk menunjang kesehatan dan sumber nutrisi bagi kecerdasan manusia, terutama anak-anak.

Masih rendahnya minat masyarakat untuk mengkonsumsi susu di Indonesia, KSPTP terdorong untuk selalu mengingatkan akan pentingnya minum susu setiap hari. Apalagi produk susu lokal masih kalah bersaing dengan produk impor menjadikan kurangnya motivasi peternak dalam memajukan peternakan sapi  perah dan produksi susu di Indonesia.



Maka dari itu, ayo mulai minum susu rutin setiap hari, karena sehat itu mahal. Mulailah dari meminum susu.
Semoga kegiatan ini dapat selalu mengajak dan mengingatkan masyarakat terhadap pentingnya minum susu. Tidak lupa juga mari selalu mendukung para peternak untuk menghasilkan susu berkualitas baik.


Jadi, sudahkah anda meminum susu hari ini?

 *****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan membaca. Silahkan isi kritik, saran, ataupun komentar untuk kami agar lebih baik ke depannya.