Kunjungan ke KSPTP

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Selamat pagi, teman-teman 😃😃

Selain program kerja-program kerja yang tertulis secara resmi, KSPTP juga sering menjadi tempat kunjungan dari berbagai komunitas maupun organisasi. Sudah banyak anak-anak TK dan SD yang datang berkunjung ke kandang KSPTP ini.

Selain dari anak-anak TK dan SD, ada juga nih yang datang berkunjung, yaitu dari CURHAT (Cucu Rumah Makan Suka Hati). Tepatnya pada tanggal 21 Desember 2018. CURHAT datang dalam rangka edukasi peternakan.

Sedang melihat sapi exercise
Ramai, ya!

Foto bersama CURHAT dan KSPTP

Di awal kepengurusan KSPTP periode 2018 - 2019 juga, KSPTP kedatangan tamu lain, nih, dari adik-adik TK Generasi Mulya, tepatnya pada tanggal 24 Januari 2019. Adik-adik yang hadir berjumlah sekitar 25 orang.
Adik-adik sedang antusias nih mendengarkan penjelasan eceu dari KSPTP

Adik-adik dari TK Generasi Mulya ditemani oleh para guru, datang dengan wajah terpukau melihat sapi-sapi lucu di kandang KSPTP Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran.

Adik-adik sedang memberikan rumput ke sapi

Di sini, adik-adik TK Generasi Mulya diberi informasi seputar ternak sapi perah dan juga dengan antusias memberi makan rumput ke sapi-sapi. Ada juga yang menunggang sapinya, lho!

Wah, keren deh adik yang satu ini!
Sapinya lapaaar! Ayo, dik, jangan takut-takut kasih makannya!
Semoga ilmu-ilmu yang sudah diberikan oleh akang eceu KSPTP bermanfaat untuk semua yang berkunjung ke kandang KSPTP, ya!

Ditunggu kunjungan-kunjungan lainnya ke kandang KSPTP!

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan membaca. Silahkan isi kritik, saran, ataupun komentar untuk kami agar lebih baik ke depannya.