Apresiasi Wisuda #2

Pencapaian akhir dalam meraih gelar sarjana memang momen yang ditunggu-tunggu bagi mahasiswa Fakultas Peternakan, khusunya untuk para Anggota KSPTP Fapet Unpad yang telah berhasil menyelesaikan masa perkuliahannya hingga mendapatkan gelar sarjana (S.Pt). Tujuan ini bisa dicapai tentu tidak hanya dari perjuangan yang sebentar dan mudah.

Pelaksanaan perayaan wisudawan-wisudawati ini dilaksanakan di awal bulan November, di Graha Sanusi UNPAD Dipatiukur. Tentu teman, sahabat, keluarganya ikut bergembira dalam merayakan keberhasilan rekannya.

Namun, tentu hal ini bukan merupakan akhir perjalanan, tetapi merupakan awal perjalanan kehidupan yang sesungguhnya. Semoga semuanya diberikan kelancaran dan dapat meraih kesuksesan di masa depan.

Berikut beberapa anggota KSPTP dan seluruh wisudawan Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran.
1. S. Ihsan Sadid, S.Pt
2. Muhammad Agil, S.Pt
3. Moh Jaihaqi Aldiya, S.Pt
4. Salmalaila Shabariyah S.Pt
5. Burhanuddin Kamil, S.Pt

Dok. BEM KEMA FAPET UNPAD

Semoga gelar sarjana menjadi barokah dan bermanfaat untuk masa depan kelak. Semoga selalu diberi kelancaran untuk kehidupan selanjutnya, baik kerjanya, pendidikan selanjutnya, serta harapan yang akang/eceu kemudian. Semoga cita-cita setelah sarjana dapat tercapai.

Kelak setelah mendapatkan dunia baru, akang/eceu tak lupa dengan KSPTP. Karena akang/eceu masih tetap bagian dan keluarga KSPTP.
- #KSPTPSolid -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan membaca. Silahkan isi kritik, saran, ataupun komentar untuk kami agar lebih baik ke depannya.