PAKEM - Ostrich 2016

PAKEM adalah rangkaian kegiatan dalam Penerimaan Mahasiswa Baru Fakultas Peternakan, yang merupakan singkatan dari Pengenalan Awal Kegiatan Mahasiwa. Kali ini bagiannya adik-adik Ostrich 2016 untuk melalui kegiatan ini, dimana waktu kegiatan ini berlangsung setiap minggunya hingga semua kelompok telah mendapatkan ilmu dari semua UKM yang ada di Fapet Unpad.

Mahasiswa baru akan banyak berinteraksi dengan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fakultas Peternakan Unpad, dari UKM kandang sampai dengan UKM minat dan bakat, salah satunya adalah KSPTP. Tujuan dari kegiatan ini, selain masa pengenalan, namun mereka dituntut untuk mencari ilmu sebanyak-banyaknya bahkan dapat menarik mereka dan menentukan mana bidang UKM yang mereka suka atau berminat untuk memperdalam bidang tersebut, khususnya di bidang peternakan.

Kegiatan PAKEM di KSPTP ini memberikan ilmu sebanyak 4 topik, diantaranya Handling (Penanganan Ternak), Perkandangan, Pengolahan Susu, dan Pengolahan Limbah.


 



Semoga ilmu yang diberikan di KSPTP dapat bermanfaat untuk ke depannya, terutama dalam perkuliahan. Selain itu, semoga perjuangan teman-teman untuk mencari ilmu tidak sampai disini. Kami tidak sungkan-sungkan untuk selalu memberikan ilmu sebanyak-banyaknya, khususnya untuk ternak perah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan membaca. Silahkan isi kritik, saran, ataupun komentar untuk kami agar lebih baik ke depannya.