Grand Opening & Diklat Calon Anggota XVI

Tepat pada tanggal 04 September 2016 lalu, KSPTP memulai rangkaian kegiatan untuk calon anggota selanjutnya (XVI). Kegiatan Grand Opening ini dilaksanakan di Amphitheater Gedung 3 Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran Tujuannya untuk memperkenalkan ruang lingkup UKM serta materi yang berkaitan, seperti keorganisasian ataupun materi peternakan yang masuk dalam ranah UKM KSPTP.

Selain itu, kegiatan ini nantinya akan dilanjutkan dengan kegiatan Diklat (Pendidikan dan Pelatihan), sebelum resmi menjadi Anggota Baru. Diharapkan seluruh calon anggota XVI dapat selalu mengikuti setiap rangkaian kegiatannya dengan serius dan penuh semangat.



 

Terus jaga semangatnya untuk teman-teman Calon Anggota XVI dalam mengikuti setiap rangkaian diklat. Diklat yang kami berikan bukan semata-mata sebagai persyaratan menjadi anggota, tetapi materi dalam diklat akan sangat bermanfaat bagi teman-teman ketika ada kesempatan mengaplikasikannya secara langsung. Kami tunggu di keluarga KSPTP!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan membaca. Silahkan isi kritik, saran, ataupun komentar untuk kami agar lebih baik ke depannya.