One Day with Medkominfo


One day with Medkominfo merupakan bentuk rangkaian acara untuk melatih dan memberikan informasi Divisi Medkominfo KSPTP kepada Anggota KSPTP XV yang berminat magang di divisi Medkom. Magang divisi ini sendiri tidak hanya untuk divisi medkom saja, tetapi untuk divisi yang lain pun yang ada di KSPTP. Adanya kegiatan ini adalah berguna untuk melatih Anggota Muda sebelum menjadi pengurus. Selain itu, untuk menggantikan pengurus yang dominan melaksanakan KKN dan PKL.

Kemudian kegiatan One Day with Medkominfo ini, selain dihadiri oleh pengurus medkom 2015/2016 dan anggota magang divisi medkom dapat dihadiri pula oleh setiap anggota KSPTP yang berminat untuk berlatih dan belajar. Kegiatan ini dilaksanakan di Fakultas Peternakan.

Rangkaian kegiatan ini diantaranya adalah sambutan, perkenalan pengurus dan anggota magang, informasi tentang program kerja medkom 2015/2016, serta pelatihan desain, fotografi dan videografi. Berikut hasil dokumentasi kegiatan One Day with Medkominfo.


 



Acara diakhiri dengan berfoto bersama. Namun ada kegiatan yang diduga-duga yaitu anggota medkom dan magang divisi memberikan kejutan untuk koordinator medkom 2015/2016 berulang tahun beberapa hari sebelumnya Sukma Panca, dan semuanya terlihat bahagia.


Selamat KKN dan PKL akang eceu pengurus. Selamat bekerja Anggota XV!
See ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan membaca. Silahkan isi kritik, saran, ataupun komentar untuk kami agar lebih baik ke depannya.