21st Anniversary of KSPTP


Tepat pada tanggal 23 Mei 2016 lalu, Kelompok Studi Profesi Ternak Perah Fapet Unpad bertambah umur. Tentu banyak harapan-harapan dari keluarga KSPTP yang ingin dicapai untuk ke depannya, terutama untuk UKM KSPTP sendiri.

Hari jadi tersebut dirayakan sebanyak 2 hari, pada tanggal 23  (Senin) dan 28 (Sabtu). Tempat dan kegiatannya pun cukup berbeda. Tanggal 23 sendiri diadakan syukuran internal di kandang lama dengan dihadiri pembina UKM yaitu Ir. Hermawan, MS. Terlihat kegembiraan dan harapan yang besar untuk KSPTP dari semuanya.

Kegembiraan dan rasa syukur pun tidak berhenti sampai situ, tetapi diadakan kembali perayaan (28/5/16) dengan mengundang Kema Fapet dari perwakilan UKM Fapet. Kegiatannya sangat beragam, dari penampilan musik, apresiasi anggota, hingga acara puncak adalah menonton film karya KSPTP sendiri.


 


Acara pun ditutup dengan berfoto bersama.


Semoga KSPTP dapat terus dapat mendukung dan menciptakan dunia peternakan lebih baik, terutama untuk ternak perah. Selain itu dilihat dari organisasinya semoga semua anggota dapat terus bekerja dengan baik, tetap solid dan loyal, serta semakin jaya. Amin.

KSPTP! SOLID SOLID SOLID!!!
See you on next year!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan membaca. Silahkan isi kritik, saran, ataupun komentar untuk kami agar lebih baik ke depannya.